oNE cARD pLEASE

0

Written on 7:03 PM by Riza

Dalam satu obrolan chating di YM sama dengan teman seorang ahli tarot ( ahli membaca kartu tarot idnya keiya ) beberapa waktu yang lalu iseng-iseng gue minta “one card for please”. Sudah lama gak ada yang bacain secara gratis hehehhehe. Biasanya dalam suatu room chatingan sewaktu masih getol2nya chating dan masih banyak yg kumpul beberapa tarot raider kalimat “one card please” pasti deh di utarakan di room.
Kartu yang keluar dia bilang "7 swords". Berdasarkan atas kartu yang keluar dia mulai bicarakan sesuatunya tentang kondisi gue. Dia bilang kartu mu menunjukan seperti kamu berada ditengah keputusan yang harus kamu ambil, kamu juga ga tau mau melangkah kemana, gelap.
Dan sebagai sarannya dia bilang “ati-ati dalam melangkah” atau sudah mengambil keputusan? Jalan mana?
Ya gue jawab “hmmm belum...karena persoalan klasik masalah uang ..beberapa langkah yg tadinya mau diambil akhirnya di cancel dengan pertimbangan bahwa semua akan dihadapi dengan pasrah aja.
Trus gue bilang kalo beda orang pasti beda hasil bacaan. Nah dia nanya : “ masa?”
Lah iya wong pada saat gue nanya sama dia gue juga nanya sama temen gue si mas Pri yang ahli tarot juga he he he he he he. Mau tau hasil yang satunya lagi? Hasil atau tarikan kartu yang keluar the towers and the emprese. Si mas pri bilang “mungkin ada sesuatu yang mengejutkan”
the empress itu mengisyaratkan profil ibu, istri, dengan segala kelembutan dan sifat sifatnya, mungkin mas harus lebih memperhatikan kebutuhan kebutuhan dia, sehingga tidak terkaget kaget karena ada fase begitu karena ada perubahan perubahan dari wanita wanita yang mas sayangi.
kartu ketiga page of shield kebalik... ini banyak arti..bisa juga anak kecil yang butuh lebih perhatian...(shield berarti tindakan nyata) bisa juga berarti duit... intinya adalah fase ini adalah fase "butuh perhatian"
empress bisa juga berarti ngemong...mas harus seperti sifat ibu juga..ini bisa berarti begitu juga.
Nah kira-kira dari hasil bacaan walaupun beda cara menarik kartu ( kalo si Keiya satu cartu sedang mas Pri 3 kartu) bisa diambil kesamaan yaitu masalah uang juga hehehhehhe. Keduanya benar. Kembali kepribadi kita..dalam menyikapi hasil ini. Boleh percaya boleh tidak Sekedar iseng kok.
Berikut salah satu contoh rincian uraiannya :
The Empress adalah potensi untuk menghasilkan hal-hal nyata yang berlimpah-limpah. Hal ini bisa berupa prestasi kerja, keuntungan usaha, penghargaan masyarakat, dsb. Tetapi, sekali lagi, ini barulah potensi untuk produktif, dan mungkin sama sekali belum muncul walaupun segala sesuatu yang perlu telah tertata di tempatnya masing-masing. The Empress adalah simbol dari Dewi Keberuntungan atau Dewi Fortuna.
Sebagai suatu sumber energi, keberuntungan tidak perlu melakukan hal lain selain menjadi dirinya sendiri. Itulah saran dari alam bawah sadar penanya apabila kartu ini muncul: jadilah diri sendiri dan menghasilkan hal-hal nyata yang bisa membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang-orang lain. Dengan kata lain: teruskanlah apa yang telah dicanangkan untuk dijalankan itu karena akan membawa hasil berlimpah.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment