Berapa Banyak Buku Yang Kita Punyai???

0

Written on 6:05 PM by Riza

Ya..berapa banyak buku yang kita koleksi? 10, 20 atau seratus buku lebih? bagi yang gemar membaca mengkoleksi buku wajib hukumnya. Ragam aneka judul buku dan jenisnya. Baik dari buku2 komik (favorit gue banget deh) buku-buku mengenai kesehatan, spiritual, agama dan masih banyak macam. Susahnya kalo lagi pengen beli buku yang kita punya...duit di dompet tinggal goceng ato cukup buat ongkos ajah. Jadi ingat dulu cara paling ampuh untuk mengatasi hal ini adalah dengan mendatangi toko buku. karena kebetulan gue masih tinggal di Cipinang maka yang jadi tempat wajib berkunjung gue pada hari libur, sabtu or minggu yaitu Toko Buku Gramedia Matraman Terkadang bisa dari pagi sampe sore gue nongkrong di dalam toko buku gramedia. Puas ngebaca banget hehehhehhe.
Oh ya pada umumnya gue suka komik. suka novel. apalagi Kho Ping Hoo wuih...kalo sudah baca ginian bisa lupa makan deh. Paling enak pas bulan puasa baca ginian . Kalo dulu baca Kho Ping Hoo paling dengan cara sewa. Waktu itu masih banyak yang sewain buku2 komik. Jaman sekarang agak susah nemuin tempat penyewaan buku.
Cara lain baca buku adalah tukar pinjam dengan sesama teman yang satu hobi. Cuma terkadang suka sebel kalo buku yang kita pinjamin bisa gak balik, robek , kotor ughhh.
Koleksi buku komik gue dan adek gue waktu itu sudah lumayan banyak...sayang kena banjir hiks hiks hiks, dengan amat sangat terpaksa di ridhoin dibuang karena bau dan gak ada waktu utk bersihkan.
Alhamdulillah sekarang mantan pacar juga suka dengan buku....walaupun kalo di beli gak pernah dibaca sama dia. hobinya beli ajah hihihihih.
Hayoo beli buku, banyak membaca karena buku adalah guru sekaligus sahabat yang setia.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment