HAPPY NEW YEAR 2009

0

Written on 10:49 PM by Riza

WISHING YOU AND YOUR BLOG HAPPY NEW YEAR


Read More..

CATATAN AKHIR TAHUN 2008

0

Written on 10:23 PM by Riza

Catatan akhir tahun 2008, gak terasa besok sudah masuk tahun baru 2009. Banyak hal yang sudah dilewati. Baik yang disadari maupun yang tidak tersadari. Hanya beberapa hal yang menjadi perhatian selama satu tahun berjalan


Spiritual, Agama : mencoba lebih focus dengan ke islaman secara pribadi, tapi masih tetap sholatnya suka bolong hihihihihihi

Rumah tangga..di awal tahun istri keguguran..alhamdulillah 3 bulan kemudian sudah ada gantinya. Insya Allah awal tahun 2009 sekitar bulan februari menurut perkiraan medis adalah lahirnya anak pertama kami

Kerjaan : tambah runyam deh….nahkodanya gak jago…don’t know what to say

Another: hmmm lagi focus dengan blog, e commerce ..jadi inget waktu booming internet dulu sempet nawar-nawarin bikin website berita hehheheh.

Kayaknya segitu ajah deh …harapan gue semoga tahun 2009 lebih baik dari tahun 2008 disemua aspek hidup dan kehidupan gue dan keluarga, amin

Read More..

SEO Book in indonesia version

0

Written on 12:09 AM by Riza


SEO book I founded in the book store in the end of this year, when I and the twins look around at the book store. The book in indonesian language. Ouw the twins come visit my house with both parents, they stay for a few days after going to visit their grandfather and grandmother in Temanggung. They want to celebrate the new year in Jakarta. they create a lively atmosphere of the home by their laughter, and weeping.

The atmosphere is usually quiet to be different now.At least the entertainment for both of us. The night we invite them to play purimall. during the journey toward purimall, they sleep. Arriving at the mall's first destination was changed, which should play the arena, turned into a bookstore then..I'll find this book. well I have to read first before I tell you about this book xiixixixi
Read More..

Windows XP boleh hidup lagi

0

Written on 9:00 PM by Riza

Microsoft telah memberikan hukuman mati, namun lain halnya untuk sistem operasi Windows XP. Tanggal batas akhir keputusan untuk para pembuat PC dan reseller memperoleh lisensi untuk perangkat lunak ini 31 Januari 2009. Tetapi sekarang Microsoft telah menempatkan satu skema baru untuk program yang akan memungkinkan perangkat keras suatu perusahaan memperoleh lisensi XP sampai 30 Mei 2009

Sebelumnya batas akhir Microsoft XP diperpanjang sampai 2010 - yang telah terinstal di netbooks-biaya rendah dan laptop.
Windows XP pada awalnya hilang di rak-rak toko pada tanggal 30 Januari 2008. Windows XP yang akan dihapus, sehingga membuat jalan untuk Windows Vista yang kemudian dijual ke konsumen pada awal 2007.
Meskipun Microsoft mengklaim bahwa Vista telah terjual dengan baik, reaksi konsumen sangat nya lepaskan.
Microsoft diberikan hukuman mati oleh hamper seluruh pengguna PC karena sebagian besar dari pelanggan/pengguna lebih memilih untuk memakai XP. Banyaknya pembuat PC memanfaatkan persyaratan lisensi Microsoft yang mengizinkan mereka untuk menawarkan "downgrade" lisensi. Dengan PC baru yang berjalan pada sistemVista ini pelanggan diizinkan untuk menggantinya dengan XP.
Tanggal 31 Januari 2009 adalah batas waktu terakhir untuk memesan lisensi untuk XP bagi para pembuat PC dan para reseller.
mereka takut harus menimbun lisensi sebelum cut-off dan berharap mereka dapat menjualnya pada bulan berjalan.
Sekarang, Microsoft telah mengubah syarat-syarat yang memungkinkan reseller untuk memesan sebelum 31 Januari tetapi mengambil pengiriman setiap saat sampai 30 Mei.
Perubahan dalam kebijakan merupakan indikasi umum perlawanan ke Windows Vista.
Versi awal Windows 7, penggantian untuk Vista, akan muncul karena pada akhir 2009.

NOTE: sumber http://news.bbc.co.uk/2/7795302.stm
harap maklum kalo terjemahannya ada yang salah hehehheh

Read More..

SEO, Tutorial blog kata kunci uncle google

0

Written on 8:29 PM by Riza

SEO, tutorial blog, internet marketing online adalah kata kunci yang sering gue pakai ketika bertanya sama uncle google. Banyak blog2 pribadi yang dengan ikhlas menuliskan tips dan trik seputar blog, cara menaikan peringkat atau yang lebih dikenal dengan Page Rank (PR)


Untuk blogger indonesia alhamdulillah ada beberapa yang gak pelit bagi-bagi ilmu diantaranya mas ekonurhuda yang lagi magang, blognya o-om, mas fatihsyuhud (thanks atas tutor readmorenya), blogduit, dan masih banyak lagi. Untuk a newbie kayak gue emang mesti rajin tanya sama uncle google. Bisa ajah bertanya langsung sama pemilik blog yang kita kunjungi hanya saja reply atas pertanyaan kita mungkin dijawab dengan cepat itu agak gak bisa dipastikan. Ya harap maklum masing-masing pribadi punya kesibukan sendiri-sendiri. Masih untung kita dapat share ilmu-ilmu dari mereka. Yang jelas buat gue dan temen gue yang newbie dan sama-sama tinggal satu kompleks di serpong, apa yang telah dilakukan oleh beberapa atau mungkin banyak blogger kita sangat berguna sekali.
Read More..

Being Rich

1

Written on 7:29 PM by Riza

Becoming rich is the desire most of people, and nothing wrong with it. There are several things that must be considered :

(1) Being rich is not the main goal in this life
(2) Want to rich quickly, often trap people into the act of sin
(3) Enjoy life more important from a wealthy but have many problems
(4) Always remember the problem does not need to search, he will find us, all people have problem.Just Pray when you face it
(5), Thanks to the god for all that we do
(6) think positive, for instance do not say I'm poor, but I say far from rich.
(7) How do we serve the full meaning of life? just think deeply about it
(8) There is good things when we always remember that God often teaches people with small things first, before entrusting the matter, and there is not my thing in the world Like that meet all our idealism. Think simple!
(9) Start of from our self first, before you want to teach other people.
(10) A hidden treasure that is not always true in what could be seen, but on what can not be seen. Love that is not true in what has been done and known, but on what has been done but not known
Read More..

Affirmation for get a better financial

0

Written on 9:17 PM by Riza

Here is the affirmation Program, for which you want to try practice the thinking ability to attract and realize many positive things in your life (this program developed by Steve.p)
Think about the practice of the Law of Attraction

This program will try to practice in 30 days, where every day You will read and repeat an affirmation that will provide energy for thought for a variety of interesting things (objects, connections, resources,opportunities and the opportunity) to realize the reality of your physical.


Here's affirmation that you need to read every day (to write on the notepad,
or post-it, or wherever, so you will be easy to open and read them every morning for 30 days forward)

"With a simple, fun, and outside the allegations, I open myself during the next 30 days to present a variety of sources / resources that will support the successful achievement of myself to a higher level again. I allow the presence of material (money), connect (those who are ready and help facilitate various issues), and various things / info for known and useful for the attainment of ideals and targets and also my life happiness every person around my resignation. I am also welcome all the one that have the same interest with me to get what they want the same way that easy and fun. The universe is full with abundance so every desire and goals I looked so insignificant in the eyes of nature, and will be realized with the convenience, speed, and even greater / more than I expected ... "

And you can continue to pray Read (in) the affirmation every day for 30 days ahead, and feeling relieved and feel light accompany the end of the affirmation, will be better when started in the morning before starting the move. As notes, you can also change / add details such as nominal currency desired and others, and in that period you also expected to be sensitive to signals such as the presence of
invitation from your member or prospects for a particular activity, the info about something specifics that appear simple in newspapers and television, and response that matters because it could be a way and support that appears as assistance on the achieving your targets in life.

If within the next 30 days you feel, and you got the resources present to you as you say in the affirmation, then do not forget to reply this to share the positive experience.
There have been many people who try this affirmation and successfully materialized many positive things in their lives, both small things to the really significant one.

This for indonesian language :
Berikut ini adalah Program Afirmasi khusus bagi Anda yang ingin mencoba mempraktekkan kemampuan pemikiran untuk menarik dan mewujudkan berbagai hal positif ke dalam hidup Anda (program ini dikembangkan oleh Steve.p)Kira kira sebagai praktek dari the Law of Attraction.

Program ini akan coba dipraktekkan dalam 30 hari, dimana setiap harinya Anda akan membaca dan mengulang sebuah afirmasi yang akan memberikan energi bagi pemikiran untuk menarik berbagai hal (benda, koneksi, resource, peluang dan kesempatan) sehingga terwujud dalam realitas fisik Anda.

Berikut afirmasi yang perlu Anda baca setiap harinya (tulis pada notepad,atau post-it, atau dimanapun sehingga Anda akan mudah untuk membuka dan membacanya setiap pagi hari selama 30 hari ke depan)

"Dengan cara yang mudah, menyenangkan, dan diluar dugaan, saya membuka diri saya selama 30 hari ke depan untuk hadirnya berbagai sumber/resource yang akan mendukung pencapaian sukses diri saya ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Saya mengijinkan hadirnya materi (uang), koneksi (orang-orang yang siap membantu dan mempermudah berbagai hal), dan berbagai hal/info untuk diketahui dan berguna bagi pencapaian cita-cita dan target hidup saya dan juga kebahagiaan setiap orang di sekitar diri saya. Saya juga mengijinkan setiap orang yang berintensi sama dengan saya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan cara yang sama mudah dan menyenangkan. Alam ini begitu kaya dan berkelimpahan sehingga apapun yang menjadi keinginan dan tujuan saya tampak demikian tak berarti di mata alam, dan akan terwujud dengan
mudahnya, cepat, dan bahkan lebih besar/banyak dari yang saya harapkan..."
Lalu bisa dilanjutkan dengan berdoa

Baca (dalam hati) afirmasi tersebut setiap hari selama 30 hari ke depan, dan
rasakan perasaan lega dan ringan menyertai akhir afirmasi tersebut, akan lebih baik bila dimulai pada pagi hari sebelum mulai beraktivitas. Sebagai catatan, Anda juga boleh mengganti/menambahkan hal detail seperti nominal uang yang diinginkan dan lain sebagainya, dan dalam periode tersebut Anda juga diharapkan untuk peka terhadap sinyal-sinyal yang hadir seperti misalnya adanya ajakan dari prospek atau member Anda untuk aktivitas tertentu, adanya info tertentu yang tampak sederhana di surat kabar/televisi, dan responlah hal-hal tersebut karena mungkin itu merupakan jalan dan dukungan yang hadir untuk mendukung pencapaian target-target hidup Anda.

Bila dalam kurun waktu 30 hari ke depan Anda merasakan dan mendapatkan hadirnya resource-resource seperti yang Anda ungkapkan dalam afirmasi, maka jangan lupa untuk mereply email ini untuk berbagi pengalaman positif. Telah ada banyak orang yang mempraktekkannya dan berhasil mewujudkan berbagai hal positif ke dalam kehidupannya, baik yang sepele hingga yang benar-benar signifikan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Read More..

We will only get what we want, when we really ready to accept

0

Written on 10:18 PM by Riza

We will only get what we want, when we really ready to accept

This explains why a child is a wanted one bag full of candy and ice cream, usually never
get it, and also with adults who want the latest sports cars, luxury houses in the area elite, and billions of rupiah deposits, often do not get it at the time they are very
want it to.

The reason is very simple, because the nature of what is desired is not the time given to someone, merely because they are not ready. As the child was, at the age of 5 years, what will happen when he get candy and ice cream as much as he'd like .. otherwise, natural
allow adults to get candy and ice cream as they want, when they want .. because as adults, have to know the impact of good and bad of what want.

So when we not get what we want, then we must be introspective for a moment, if we were not ready to get what we want and why we are not ready. However, this is not a reason to stop trying, because someone must still try to do that acceptable, can be obtained at the right time where we are ready to get it. Read More..

Waiting a vision on 3 New Year..

1

Written on 7:32 PM by Riza

2 new year??? yep..2 new year..or 3 new year. What kind of new year?. Well as a moslem on 26 Dec 2008 after one day Christmas most of all moslem in the world celebrate a new year 1 Muharram 1430 H. Then a new year a new gregrorian year 1 January 2009 which all people in the world celebrated. And the last was China new Year in January.
Now I'm not talking about what I'm gonna do in this 3 new year. I would like to share about future vision. Yes a vision.
Most of spiritual people can see the future. I call they have a future vision. In my humble opinion most of my friend in Republik Guyub Rukun can see the future. But for accuracy about what will be happen , like the exact place, name or something.. I doubt it.
Some people have a different way to see the future. It can be using Tarot, pendulum or only by meditation. If they are a have a good vision means that the spiritual category was high. In this era ..hmmm I can said for example Master Suma cing Hai, Sai Baba or Indonesian vision : Mama Loren.
They can see the future..maybe this time they have al ready now about whats going on in the year 2009. And maybe only small info they wanna share with all people and keep the rest only for themself.
For me...I don't have any vision. Even if I can do that. Just knowing and keep it for my self...feeling something about the future so frightening.
I hope in the new year 2009, all the people still live in peace, to get welfare. No violence, war or all the damage life on earth.

Note : 1 Muharram 1430 H should be in 29 December 2008, instead 26 December 2008
Read More..

How TO fACE EveRy PRObleM

0

Written on 10:53 PM by Riza

We can see that animals have a variety of different ways in which maintain life, both for food or protect themselves when the attacks get from other animals and natural. Some animals such as lions and bears will attack the confrontation when they feel the danger, another case with trenggiling and turtles that will replicate / hide himself to protect themselves and wait until secure conditions, there are also certain types of birds that impose themselves in the supine position to give the impression not to throw himself eater, and most animals would flee alias run
themselves to safety in the tense situation that appears problematic.

How do the people? What happens when people do problem? In connection with any differences between people and animals, then is the type of human creation that can do all the variations that the animal was done in the face and resolve the problem,
or, in other words, the human being is the most flexible in overcome the problem, where people can confrontation, defensive, changes in the condition of silent waiting, persuasively, including escape from The problem may not be resolved.

However, the problem is to know how to behave in each of the problems, because many people who pitied take the decision not right in this case, for example, a
conditions that ideally take patience with the often overcome with confrontation efforts, so that aggravate the conflict .. otherwise, the problem demanded resolution of the claim persuasive, faced with the way silence or defensive problems that linger and become prolonged.

It is wise to analyze the problem and find the best approach to solve them, use variations of the most profitable .. and efforts confrontation / Offensive & 'escape' may be The options become a priority for the last done. Read More..

My Clothes

0

Written on 7:17 PM by Riza

In daily lives, I have 2 clothing. one black and one white. if I wear white I sometimes like sprite, or also as the angels of heaven and earth, picked love. I even like the cupid that jolly laugh and happy flying up aboard.

But when I use black clothes, I like the angel of death who inhuman, such as the devil that tempt even the devil with all the evil ingenuity. sometimes as a cutthroat dajjal no perspective on anything. bring death in all directions. 2 my clothes is always there and ready to use it anytime. But sometimes I will not wear both. yes I am naked. plain without any piece of yarn. naked in this condition I can not do anything, just silent and quiet. considering all that is ultimately up to two to my clothes can be used again Read More..

Where Is the Spirit

0

Written on 11:42 PM by Riza

I lost my spirit. I feel bad all the time in any place. I don't know why. Yeah maybe I must sit and thinking about what I have done in the past. In this case for wanderer like me sometimes need to stop activity for a moment. Try to read it back. Have you ever like this before? I think you have once in your life time.
So what should we do? you must give your body and soul take a rest for a moment. Yes you need to balance your body and soul. In my case this happening because I'm not discipline in meditation. Generally we have to maintain by doing meditation. Only 15 minutes in the morning...do it when you wake up then 15 minutes in the night when you wanna go to bed.
So to get my spirit again, I must get back doing meditation. All people can do this. And many book about meditation. Wuiiiih at least now I know the answer..for while hehhehehe Read More..

The Mailing List

0

Written on 9:40 PM by Riza

Its been a long time, I’m not open mailing list. most of mailing list that I follow –was the spiritual mailing list. Why spiritual? because spiritual is the basic human needs .. kind of subconscious in most every human being. Regardless of the religious needs of God that there will be general and this role will be very pronounced when social norms that are perceived can not help at all. At the time, the men will find answers, or any shape of the nucleus to satisfy the spiritual thirst in himself.

Back on the mailing list, with the exclusion of many things and join the benefits can be drawn to the needs of the human soul. Sometimes there are such pieces of answers to questions that we may not get the answer at the time before. Modernization of the language is "enlightenment"

Well if you want to know about the mailing list here is the address

http://groups.yahoo.com/group/BeCeKa
http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia
http://groups.yahoo.com/group/water_of_life


Hope you can find the answer …about anything in your life, god bless you Read More..

ngiNTip

1

Written on 6:19 PM by Riza

Kemaren waktunya kontrol neh. Dari kantor sekitar jam 2an. Gak sempet ijin ama bos..titip pesen deh ama temen ( jadi gak hanya makanan doang yang modelnya make dipesen he he he 8p). Sampe di kantor bokin baru deh ke RSAB Harapan Kita. Kebetulan sudah daftar via telp. lumayan dapet antrian no 3. Suasana hari kerja sama hari libur (sabtu) emang beda banget. Kalo hari kerja gak banyak yang konsultasi..gak tau deh kalo malam.
Tiba giliran masuk ..konsultasi..di chek sebentar.dokternya (dr. Mudhofir, Sp.OG)nanya lagi.gimana jadi gak ngintip (USG 4 Dimensi)si jabang bayi???. Gak tau deh sejujurnya kita berdua masih belum ada keputusan final, pas di todong pertanyaan gitu...setelah saling tengok...bertatapan ama bokin..ya akhirnya kita iyakan. Dalam hati...yah untuk anak pertama ini..apalagi sudah sekian lama nungguin kehadirannya..gpp deh.
Berhubung dokternya gak bisa atau ada alasan lain yang kita gak tau..kita dirujuk sama dokter (dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG) lain yang akan melakukan USG 4 Dimensi. Di ruang tunggu USG..lumayan lama deh nungguin dokternya.
Akhirnya waktu mengintip tiba he he he he. Deg degan deh...mungkin bokin juga gitu. Apalagi si jabang bayi aktif banget bergerak terus ....jadi penasarankan mo intip.
pertama kali di usg dgn 2 dimensi dulu..kata dokter untuk mengukur kesesuaian tumbuh kembangnya si bayi. Oh ya anlisa klinis dan analisa USG ternyata sama persis 28 minggu 2 hari. kata dokternya sih jarang yang sama..gak tau deh apa ada artinya gak tuh.
Giliran usg 4 dimensi wuiiiiiih ternyata si jabang bayi ini gak mo diem. bergerak terus...apa malu di intip? ada juga moment ketika dilayar monitor si jabang bayi kayak orang mikir...lah keliatan banget dia nempelin jari jempol di jidat..posisi orang mikir gitu.
Akhir nya menjelang magrib...pemeriksaan selesai. semua hal yang teringat dibenak yang bisa ditanya kita tanyakan. Kesimpulan hasil usg hari itu semua normal, alhamdulillah. oh ya jenis kelaminnya perempuan trus perkiraan lahir 26 feb 2009
Lega rasanya bisa intip si jabang bayi...setidaknya buat bokin...karena dia yang merasakan banget hehehhehhe.
Pas pulang sampe rumah di ingetin untuk mempersiapkan nama, padahal sudah gue sayembarakan sama keponakan-keponakan istri di Palembang hehehehehhe, hadiahnya voucher pulsa . Sesuai dugaan rame-rame deh sms masuk ..semuanya ikut kasih nama. hihihihi tinggal tunggu tanggal mainya. Read More..

Berapa Banyak Buku Yang Kita Punyai???

0

Written on 6:05 PM by Riza

Ya..berapa banyak buku yang kita koleksi? 10, 20 atau seratus buku lebih? bagi yang gemar membaca mengkoleksi buku wajib hukumnya. Ragam aneka judul buku dan jenisnya. Baik dari buku2 komik (favorit gue banget deh) buku-buku mengenai kesehatan, spiritual, agama dan masih banyak macam. Susahnya kalo lagi pengen beli buku yang kita punya...duit di dompet tinggal goceng ato cukup buat ongkos ajah. Jadi ingat dulu cara paling ampuh untuk mengatasi hal ini adalah dengan mendatangi toko buku. karena kebetulan gue masih tinggal di Cipinang maka yang jadi tempat wajib berkunjung gue pada hari libur, sabtu or minggu yaitu Toko Buku Gramedia Matraman Terkadang bisa dari pagi sampe sore gue nongkrong di dalam toko buku gramedia. Puas ngebaca banget hehehhehhe.
Oh ya pada umumnya gue suka komik. suka novel. apalagi Kho Ping Hoo wuih...kalo sudah baca ginian bisa lupa makan deh. Paling enak pas bulan puasa baca ginian . Kalo dulu baca Kho Ping Hoo paling dengan cara sewa. Waktu itu masih banyak yang sewain buku2 komik. Jaman sekarang agak susah nemuin tempat penyewaan buku.
Cara lain baca buku adalah tukar pinjam dengan sesama teman yang satu hobi. Cuma terkadang suka sebel kalo buku yang kita pinjamin bisa gak balik, robek , kotor ughhh.
Koleksi buku komik gue dan adek gue waktu itu sudah lumayan banyak...sayang kena banjir hiks hiks hiks, dengan amat sangat terpaksa di ridhoin dibuang karena bau dan gak ada waktu utk bersihkan.
Alhamdulillah sekarang mantan pacar juga suka dengan buku....walaupun kalo di beli gak pernah dibaca sama dia. hobinya beli ajah hihihihih.
Hayoo beli buku, banyak membaca karena buku adalah guru sekaligus sahabat yang setia. Read More..

oNE cARD pLEASE

0

Written on 7:03 PM by Riza

Dalam satu obrolan chating di YM sama dengan teman seorang ahli tarot ( ahli membaca kartu tarot idnya keiya ) beberapa waktu yang lalu iseng-iseng gue minta “one card for please”. Sudah lama gak ada yang bacain secara gratis hehehhehe. Biasanya dalam suatu room chatingan sewaktu masih getol2nya chating dan masih banyak yg kumpul beberapa tarot raider kalimat “one card please” pasti deh di utarakan di room.
Kartu yang keluar dia bilang "7 swords". Berdasarkan atas kartu yang keluar dia mulai bicarakan sesuatunya tentang kondisi gue. Dia bilang kartu mu menunjukan seperti kamu berada ditengah keputusan yang harus kamu ambil, kamu juga ga tau mau melangkah kemana, gelap.
Dan sebagai sarannya dia bilang “ati-ati dalam melangkah” atau sudah mengambil keputusan? Jalan mana?
Ya gue jawab “hmmm belum...karena persoalan klasik masalah uang ..beberapa langkah yg tadinya mau diambil akhirnya di cancel dengan pertimbangan bahwa semua akan dihadapi dengan pasrah aja.
Trus gue bilang kalo beda orang pasti beda hasil bacaan. Nah dia nanya : “ masa?”
Lah iya wong pada saat gue nanya sama dia gue juga nanya sama temen gue si mas Pri yang ahli tarot juga he he he he he he. Mau tau hasil yang satunya lagi? Hasil atau tarikan kartu yang keluar the towers and the emprese. Si mas pri bilang “mungkin ada sesuatu yang mengejutkan”
the empress itu mengisyaratkan profil ibu, istri, dengan segala kelembutan dan sifat sifatnya, mungkin mas harus lebih memperhatikan kebutuhan kebutuhan dia, sehingga tidak terkaget kaget karena ada fase begitu karena ada perubahan perubahan dari wanita wanita yang mas sayangi.
kartu ketiga page of shield kebalik... ini banyak arti..bisa juga anak kecil yang butuh lebih perhatian...(shield berarti tindakan nyata) bisa juga berarti duit... intinya adalah fase ini adalah fase "butuh perhatian"
empress bisa juga berarti ngemong...mas harus seperti sifat ibu juga..ini bisa berarti begitu juga.
Nah kira-kira dari hasil bacaan walaupun beda cara menarik kartu ( kalo si Keiya satu cartu sedang mas Pri 3 kartu) bisa diambil kesamaan yaitu masalah uang juga hehehhehhe. Keduanya benar. Kembali kepribadi kita..dalam menyikapi hasil ini. Boleh percaya boleh tidak Sekedar iseng kok.
Berikut salah satu contoh rincian uraiannya :
The Empress adalah potensi untuk menghasilkan hal-hal nyata yang berlimpah-limpah. Hal ini bisa berupa prestasi kerja, keuntungan usaha, penghargaan masyarakat, dsb. Tetapi, sekali lagi, ini barulah potensi untuk produktif, dan mungkin sama sekali belum muncul walaupun segala sesuatu yang perlu telah tertata di tempatnya masing-masing. The Empress adalah simbol dari Dewi Keberuntungan atau Dewi Fortuna.
Sebagai suatu sumber energi, keberuntungan tidak perlu melakukan hal lain selain menjadi dirinya sendiri. Itulah saran dari alam bawah sadar penanya apabila kartu ini muncul: jadilah diri sendiri dan menghasilkan hal-hal nyata yang bisa membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang-orang lain. Dengan kata lain: teruskanlah apa yang telah dicanangkan untuk dijalankan itu karena akan membawa hasil berlimpah. Read More..