Foto Peri Di Muara Enim

0

Written on 8:50 PM by Riza


Muara Enim baru baru ini heboh. Oh ya kalo yang gak tau Muara Enim tanya mbah google yah...simbah spesialis apa aja tuh hihihihihihi. ente tanya apa aja pasti ada jawab dari dia.Ya kalo gak klik ajah deh linknya.
Balik ke Muara enim ....Kamis sore tanggal 4 September 2008 saat gerimis hujan di tepian sungai enim muara enim...dijepret pelangi yg turun gitu deh lagi ujan..
eeh pas liat hasilnya ternyata cewe cakep...
baju kembennya kuning, celananya panjang kuning keemasan..pake kain gitu terus salendangnya panjang..rambutnya panjang sampe pinggang
itu hasil cetakan poto yg ke sekian..yg pertama itu hasilnya jelas banget keliatan kuping ma hidungnya yg super mancung..cantik lah pokoke
dibelakang tuw peri..ada yg lain..tapi ga terjepret..krn terus hilang..
yg jadi saksi mata bukan cuma 1-2 orang tapi banyak...karena itu jadi hebooh hehehe
Menurut teman2 di dunia persilatan eh dunia spiritual..foto itu benar walau agak buram karena sdh di repro.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment