ngiNTip

1

Written on 6:19 PM by Riza

Kemaren waktunya kontrol neh. Dari kantor sekitar jam 2an. Gak sempet ijin ama bos..titip pesen deh ama temen ( jadi gak hanya makanan doang yang modelnya make dipesen he he he 8p). Sampe di kantor bokin baru deh ke RSAB Harapan Kita. Kebetulan sudah daftar via telp. lumayan dapet antrian no 3. Suasana hari kerja sama hari libur (sabtu) emang beda banget. Kalo hari kerja gak banyak yang konsultasi..gak tau deh kalo malam.
Tiba giliran masuk ..konsultasi..di chek sebentar.dokternya (dr. Mudhofir, Sp.OG)nanya lagi.gimana jadi gak ngintip (USG 4 Dimensi)si jabang bayi???. Gak tau deh sejujurnya kita berdua masih belum ada keputusan final, pas di todong pertanyaan gitu...setelah saling tengok...bertatapan ama bokin..ya akhirnya kita iyakan. Dalam hati...yah untuk anak pertama ini..apalagi sudah sekian lama nungguin kehadirannya..gpp deh.
Berhubung dokternya gak bisa atau ada alasan lain yang kita gak tau..kita dirujuk sama dokter (dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG) lain yang akan melakukan USG 4 Dimensi. Di ruang tunggu USG..lumayan lama deh nungguin dokternya.
Akhirnya waktu mengintip tiba he he he he. Deg degan deh...mungkin bokin juga gitu. Apalagi si jabang bayi aktif banget bergerak terus ....jadi penasarankan mo intip.
pertama kali di usg dgn 2 dimensi dulu..kata dokter untuk mengukur kesesuaian tumbuh kembangnya si bayi. Oh ya anlisa klinis dan analisa USG ternyata sama persis 28 minggu 2 hari. kata dokternya sih jarang yang sama..gak tau deh apa ada artinya gak tuh.
Giliran usg 4 dimensi wuiiiiiih ternyata si jabang bayi ini gak mo diem. bergerak terus...apa malu di intip? ada juga moment ketika dilayar monitor si jabang bayi kayak orang mikir...lah keliatan banget dia nempelin jari jempol di jidat..posisi orang mikir gitu.
Akhir nya menjelang magrib...pemeriksaan selesai. semua hal yang teringat dibenak yang bisa ditanya kita tanyakan. Kesimpulan hasil usg hari itu semua normal, alhamdulillah. oh ya jenis kelaminnya perempuan trus perkiraan lahir 26 feb 2009
Lega rasanya bisa intip si jabang bayi...setidaknya buat bokin...karena dia yang merasakan banget hehehhehhe.
Pas pulang sampe rumah di ingetin untuk mempersiapkan nama, padahal sudah gue sayembarakan sama keponakan-keponakan istri di Palembang hehehehehhe, hadiahnya voucher pulsa . Sesuai dugaan rame-rame deh sms masuk ..semuanya ikut kasih nama. hihihihi tinggal tunggu tanggal mainya.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

1 Comment

  1. nuri |

    Duch senengnya yang mau punya momongan...congratulation yach...semoga anak & ibunya sehat sampai lahir nanti ..amien

     

Post a Comment