Windows XP boleh hidup lagi

0

Written on 9:00 PM by Riza

Microsoft telah memberikan hukuman mati, namun lain halnya untuk sistem operasi Windows XP. Tanggal batas akhir keputusan untuk para pembuat PC dan reseller memperoleh lisensi untuk perangkat lunak ini 31 Januari 2009. Tetapi sekarang Microsoft telah menempatkan satu skema baru untuk program yang akan memungkinkan perangkat keras suatu perusahaan memperoleh lisensi XP sampai 30 Mei 2009

Sebelumnya batas akhir Microsoft XP diperpanjang sampai 2010 - yang telah terinstal di netbooks-biaya rendah dan laptop.
Windows XP pada awalnya hilang di rak-rak toko pada tanggal 30 Januari 2008. Windows XP yang akan dihapus, sehingga membuat jalan untuk Windows Vista yang kemudian dijual ke konsumen pada awal 2007.
Meskipun Microsoft mengklaim bahwa Vista telah terjual dengan baik, reaksi konsumen sangat nya lepaskan.
Microsoft diberikan hukuman mati oleh hamper seluruh pengguna PC karena sebagian besar dari pelanggan/pengguna lebih memilih untuk memakai XP. Banyaknya pembuat PC memanfaatkan persyaratan lisensi Microsoft yang mengizinkan mereka untuk menawarkan "downgrade" lisensi. Dengan PC baru yang berjalan pada sistemVista ini pelanggan diizinkan untuk menggantinya dengan XP.
Tanggal 31 Januari 2009 adalah batas waktu terakhir untuk memesan lisensi untuk XP bagi para pembuat PC dan para reseller.
mereka takut harus menimbun lisensi sebelum cut-off dan berharap mereka dapat menjualnya pada bulan berjalan.
Sekarang, Microsoft telah mengubah syarat-syarat yang memungkinkan reseller untuk memesan sebelum 31 Januari tetapi mengambil pengiriman setiap saat sampai 30 Mei.
Perubahan dalam kebijakan merupakan indikasi umum perlawanan ke Windows Vista.
Versi awal Windows 7, penggantian untuk Vista, akan muncul karena pada akhir 2009.

NOTE: sumber http://news.bbc.co.uk/2/7795302.stm
harap maklum kalo terjemahannya ada yang salah hehehheh

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment