SEO tips dasar 3

2

Written on 10:05 PM by Riza

Keterbacaan tingkat halaman web

Ada yang percaya bahwa Search Engine uji menggunakan Kemudahan Membaca Flesch ujian, sebuah standar pemerintah Amerika Serikat, untuk menentukan cara yang mudah untuk membaca teks. Alat perkiraan tingkat pendidikan yang diperlukan untuk memahami isi halaman web. Skor tinggi menunjukkan teks yang lebih mudah dibaca, dan menurunkan angka tandai keras untuk membaca teks. Skor antar bahasa yang tidak berimbang.

Menggunakan kata kunci dalam meta kata kunci

Kata kunci Meta tag yang memungkinkan Anda untuk menentukan pencarian yang sangat penting bagi halaman web Anda sesuai dengan pendapat Anda. Harus ditempatkan di antara <>...< kepala / head> tag di kode HTML halaman web anda. Hal ini diyakini bahwa Google.com tidak lagi memberikan relevansi pencarian di Meta tag Keywords.

Contoh
# Meta name = "kata kunci" isi = "Internet Marketing Services, Servicios de por Pemasaran Internet, Dallas, Fort Worth, Metroplex">
Menggunakan kata kunci dalam kalimat pertama dari tubuh teks

Kalimat pertama dari tubuh teks adalah kalimat pertama setelah body> tag pada kode HTML halaman web anda. Beberapa mesin pencari memberikan relevansi pencarian bila muncul dalam kalimat pertama. Anda akan menggunakan beberapa kalimat pertama sebagai gambaran halaman Anda pada halaman hasil pencarian.

Contoh
#Body> Kami adalah terkemuka Internet Marketing Services (Servicios de por Pemasaran Internet) di Dallas, Fort Worth, Metroplex. Teks ini bukan yang pertama kalimat.
Menggunakan kata kunci dalam HTML comments

Tag HTML komentar "komentar tersembunyi" dalam kode HTML dari halaman web Anda. Mereka tidak terlihat bagi pengguna. Hal ini diyakini bahwa istilah pencarian dalam HTML tag komentar tidak lagi relevan untuk peringkat di Google.com.

Contoh
Website kami menjelaskan Internet Marketing Services, Servicios de por Pemasaran Internet, Dallas, Fort Worth, Metroplex "->
SEO Off-Page Factors

Off halaman faktor bagaimana menangani atau situs Anda akan terhubung di seluruh dunia internet.
SEO Tips - Global link popularitas situs web

Global link popularitas mengukur berapa banyak halaman web link ke situs Anda. Jumlah halaman web yang terhubung ke situs Anda tidak sama pentingnya dengan kualitas halaman web yang link ke situs Anda.

Semua utama mesin pencari (Google, MSN, dan Yahoo) mengambil kualitas dan konteks link ini. Search engine menganggap bahwa halaman web Anda harus menawarkan isi yang relevan jika banyak kualitas link ke situs ini.
SEO Tips - Hubungkan teks yang inbound link

Inbound link adalah link dari situs web ke situs Anda. Jika banyak situs lain link ke situs anda, maka mesin pencari situs Anda mempertimbangkan untuk menjadi penting. Namun, jumlah link tidak sama pentingnya dengan adalah relevansi yang menghubungkan halaman dan link teks yang digunakan dalam menghubungkan ke situs Anda. Namun, Google.com juga menilai kualitas halaman web yang link ke situs web Anda.

Untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google.com, pastikan bahwa halaman web yang link ke situs Anda menggunakan istilah pencarian "frase kata kunci" di link teks. Semakin banyak link ke situs web Anda yang berisi frase kata kunci (atau bagiannya) dalam link teks, semakin besar kemungkinan ia adalah situs web Anda akan mendapat peringkat tinggi di Google.com untuk pencarian istilah.

Hal ini juga dianjurkan untuk menggunakan kata kunci yang berbeda namun untuk link teks. Jika semua link ke situs Web Anda menggunakan persis sama link teks, maka Anda Google.com peringkat rendah mungkin karena "tidak wajar dengan pola".

Selain itu, kualitas dan reputasi dari halaman web yang link ke situs Anda sangat penting untuk mesin pencari.
SEO Tips - Links dari jaringan sosial

Pada situs jaringan sosial, orang-orang yang memutuskan situs web yang populer. Ini berarti, popularitas situs jaringan sosial tidak dapat dengan mudah dipengaruhi. Untuk alasan ini, adalah percaya bahwa mesin pencari situs web lebih percaya jika mereka sangat populer di jaringan sosial.
SEO Tips - Server kecepatan

Situs web populer yang sering kali lebih cepat dibandingkan server Tanggapan ke situs yang lebih kecil tidak penting. Selain itu, kebanyakan mesin pencari indeks halaman lebih cepat dari situs web.
SEO Tips - Server Ketersediaan

Situs web populer yang 24/7/365 ketersediaan server lebih kecil dibandingkan dengan situs yang tidak penting. Selain itu, kebanyakan mesin pencari indeks halaman dari situs web dimana server memiliki uptime 99,7% dari server.
Search Engine Submission

Submit ke search engine sendiri. Jangan menggunakan layanan atau tunduk tunduk software. Hal ini diyakini bahwa hal tersebut dapat dikenakan sanksi atau situs Anda bahkan dilarang oleh Google.com.

Gunakan link berikut gratis ketundukan
# Cara mengirimkan situs Anda ke Google Submission
# Cara mengirimkan situs Anda ke Yahoo Submission
# Cara mengirimkan situs Anda ke Live Search / MSN Submission
Faktor-faktor lainnya atau Rekomendasi

Gunakan kata kunci yang sama sebagai jangkar teks untuk link ke halaman yang berbeda dari halaman di situs Anda. Hal ini sangat berguna jika situs Anda berisi banyak halaman. Semakin banyak kata kunci yang terhubung ke halaman tertentu yang lebih baik.

Jangan menggunakan judul yang sama persis tag pada setiap halaman di situs Web Anda. Mesin pencari robot mungkin menentukan bahwa semua halaman yang sama jika anda semua judul tag yang sama. Jika hal ini terjadi, Anda mungkin tidak mendapatkan halaman diindeks.

Jangan spam uraian atau kata kunci meta tag oleh berarti isian kata kunci, atau bahkan terlalu banyak menghabiskan waktu di tag ini

Jangan link-link ke peternakan atau mesin pencari lainnya tdk ramah lingkungan. Yang baik adalah aturan praktis jika halaman tersebut tidak ada kata-kata yang mencerminkan isi dari situs yang terhubung ke, jangan link to it.

Tidak menggunakan pintu keluar masuk halaman. Pintu keluar masuk halaman dirancang untuk hanya robot, bukan manusia.

Mesin pencari perlu teks ke indeks halaman web, untuk menentukan tema situs web Anda dan untuk menghasilkan ringkasan situs. Mereka tidak dapat membaca apa yang tertulis pada grafis atau gambar dalam film Flash. Google menyarankan untuk membuat yang bermanfaat, kaya informasi situs. Segar, terus diperbarui konten merupakan salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa mesin pencari kembali ke situs web Anda (dan pengunjung, juga). Halaman web anda "www.catanich.com" mengandung 604 kata-kata yang harus cukup untuk mesin pencari.

Beberapa mesin pencari dan direktori tidak menerima pengajuan dengan huruf kapital dalam judul dokumen atau di meta tag. Halaman web anda tidak menggunakan huruf kapital semua di halaman web sehingga unsur maka tidak akan ada masalah dengan mesin pencari dalam aspek ini.

Mempertimbangkan beberapa mesin pencari kecil teks (yaitu ukuran huruf 1 atau 8px) sebagai upaya untuk bermain-main dengan mesin pencari. Beberapa webmaster telah disalahgunakan kecil teks di masa lalu untuk menyembunyikan lusinan kata kunci di halaman web yang Web Surfers manusia tidak dapat melihat.

Beberapa mesin pencari dan direktori situs web peringkat rendah yang dihost di tempat penyedia layanan web gratis, atau jika situs web tidak memiliki nama domain. Beberapa search engine juga membatasi jumlah halaman web mereka akan indeks dari satu domain.
Faktor-faktor yang dapat mencegah Anda peringkat atas

Salah satu pertanyaan utama ditanyakan adalah "Mengapa kita tidak peringkat adalah SERPs?" Hal ini sangat sulit untuk kecuali ada rinci situs dilakukan evaluasi. Tapi di sini ada beberapa pertanyaan yang anda butuhkan untuk mendapatkan jawabannya?
Inbound link ke halaman web anda

Halaman web yang terhubung ke halaman web Anda yang relevan dengan pencarian istilah "Internet Marketing Services"?

Bagaimana tidak cepat halaman web anda mendapatkan link-link yang baru ke sana?

Apakah situs web yang terhubung ke halaman Anda termasuk kategori konten yang sama?

Sejak kapan link ke halaman Anda ada?

Adalah sekitar teks link ke halaman yang relevan dengan pencarian istilah "Internet Marketing Services"?
Halaman web anda

Berapa penting link dari halaman Anda yang lain mengarah ke halaman web anda? Apakah mereka HTML Link JavaScript, Flash, Foto, dll

Apakah link di halaman web Anda untuk kualitas yang tinggi, topically yang berhubungan dengan halaman?

Seberapa sering dan berapa banyak perubahan yang Anda lakukan untuk membuat halaman web anda dari waktu ke waktu? Konten yang up-to-date?

Seberapa sering dan berapa banyak halaman web yang Anda tambahkan ke situs web Anda?

Berapa lama pengunjung menghabiskan waktu pada halaman web Anda?
Situs web Anda

Apakah Anda memiliki peta situs HTML?

Do you have a XML Sitemap?

Apakah Anda memiliki Google Webmaster account?

Do you have a Yahoo account Webmaster?

Apa ada MSN - Live Webmaster account?
Halaman hasil mesin pencari

Apakah pesaing Anda di halaman hasil mesin pencari mendapatkan manual meningkatkan peringkat oleh Google.com, misalnya Amazon atau Wikipedia?

Berapa banyak pengunjung dari halaman hasil mesin pencari melalui klik ke halaman Anda?

Seberapa sering mesin pencari pengunjung mencari nama perusahaan Anda atau URL halaman web di Google.com?

Apakah Anda memiliki account Google Analytics? Apakah Anda memiliki perangkat lunak pelacakan pada semua halaman?
Peringkat faktor negatif

Konten yang sangat mirip atau duplikat konten yang ada?

Adalah server Anda sering turun mesin pencari crawlers ketika mencoba untuk mengaksesnya?

Do you link ke situs web yang tidak pantas link?

Apakah Anda beberapa link dari situs web yang sama?

Apakah Anda orang dewasa link ke situs web atau viagra?

Apakah Anda menggunakan judul yang sama atau meta tag untuk banyak halaman web?

Apakah Anda menggunakan meta Deskripsi yang sama untuk menandai banyak halaman web?

Do you overuse kata kunci yang sama atau kunci frase?

Apakah Anda memiliki lebih dari satu situs web pada server Anda? Mereka cross-linked

Apakah Anda menjalankan program afiliasi?

Apakah Anda berpartisipasi dalam skema link?

Apakah Anda aktif menjual link di halaman web Anda?

Apakah mayoritas dari inbound link berasal dari rendahnya kualitas atau spam sites?

Apakah halaman web Anda mempunyai kesalahan ejaan atau tata bahasa?
Informasi Tambahan

* On-Optimasi Halaman Situs - Membuat situs mesin pencari ramah struktural atau "spiderable" dan konsisten dengan mesin pencari ranking algorithms.
Isi Situs * Enhancement - Membuat halaman web sebenarnya ke alamat tempat terdapat kekurangan konten.

Off Page Faktor-faktor

Off halaman faktor bagaimana menangani situs Anda terhubung di seluruh dunia internet.

* Link Popularity Enhancement - Membuat link masuk ke situs Anda untuk meningkatkan popularitas situs Anda.
* Search Engine Submission - Memanfaatkan baik "membayar untuk dimasukkan" program dan "tangan ketundukan" jika diperlukan untuk memastikan bahwa situs Anda akan dijelajahi oleh mesin pencari utama.
* Directory Submission - Daftar situs Anda pada direktori utama seperti Yahoo dan Open Directory, serta industri spesifik atau regional direktori.

note : diterjemahkan dan belum diedit, dilakukan semata untuk mempermudah gue membaca dan mempelajari tips SEO, kalo mau liat laman asli disini


If you enjoyed this post Subscribe to our feed

2 Comments

  1. Anonymous |

    Udah lama bgt nih gak ngunjungin Blog ini.. Ternyata makin Keren dan Berisi.. Thanks bgt ada content mengenai SEO.. blog sy jg mandeg, mau update blm smpt, lg sakit batuk mulu.. Thanks atas Tips2 kerennya

     
  2. Riza |

    semoga cepet sembuh pak. sama2 belajar ngumpulin recehan

     

Post a Comment