SEO tips dasar 1

0

Written on 8:35 PM by Riza

SEO Tips

Percaya atau tidak, dasar optimasi mesin pencari (SEO) adalah tentang bagaimana menggunakan akal sehat dan kemudahan dalam pemrograman. Sebenarnya tujuan SEO adalah untuk membuat sebuah situs web sebagai pencari ramah mendapatkan halaman pertama atau penempatan dalam SERPs. Dasar SEO tidak memerlukan pengetahuan khusus dari program lanjutan, algoritma mesin pencari dan kata kunci taxonomy. Ada yang benar-benar tidak sulit. Tetapi, ia akan memerlukan dasar tentang cara kerja mesin pencari.

Terdapat dua konsep pencarian optimizationyou perlu mempertimbangkan sebelum jumping in pertama adalah bagaimana spider bekerja. Yang kedua adalah, bagaimana mesin pencari mengetahui bagaimana halaman web yang berhubungan dengan kata kunci atau frase kata kunci.

Topik berikut ini memberikan dasar SEO tips atau daerah diperlukan untuk mendapatkan baik optimalisasi situs web. Topik lain adalah untuk membantu Anda memprioritaskan upaya Anda berkaitan dengan dua faktor berikut atau SEO Kategori - On-Page Factors dan Off-Page Factors
SEO On-Page Factors

Pada halaman faktor berurusan dengan semua aspek yang berhubungan langsung ke bagian dalam situs web Anda, itu konstruksi, struktur, header, footer, navigasi dan konten.
SEO Tips - menggunakan kata kunci dalam judul dokumen

Menyisipkan kata kunci dan frase kata kunci di dalam tag judul agar robot mesin pencari akan mengetahui apa yang Anda adalah tentang halaman. Judul tag yang terletak tepat di bagian atas dokumen Anda di kepala tag.

Contoh
# Internet Marketing Services, Servicios de por Pemasaran Internet

Contoh - Pencarian Lokal (Dallas, Texas AS)
# Internet Marketing Services, Servicios de por Pemasaran Internet - Dallas Fort Worth Texas
SEO Tips - menggunakan kata kunci dalam teks tubuh

Tubuh teks adalah teks pada halaman web yang dapat dilihat oleh orang-orang di web browser. Ini tidak termasuk perintah HTML, komentar, dll lebih terlihat teks yang ada di halaman web, semakin banyak mesin pencari dapat indeks. Perhitungan yang termasuk spasi dan tanda baca.
SEO Tips - Umur situs web

Spam situs sering datang dan pergi dengan cepat. Untuk alasan ini, mesin pencari cenderung mempercayai situs web yang telah sekitar untuk waktu yang lama lebih dari satu merek yang baru. Usia domain dianggap sebagai tanda "kepercayaan" karena tidak dapat palsu.

Data ini biasanya diberikan oleh Alexa.com (atau Archive.org jika tidak ada data tentang situs).
SEO Tips - Keyword H1 utama dalam menggunakan teks

H1 utama teks adalah teks yang ditulis antara h1 >...< / h1>' tag dalam kode HTML dari halaman web. Beberapa mesin pencari memberikan tambahan relevansi untuk mencari istilah yang muncul di dalam teks utama.

Contoh
# H1> Internet Marketing Services, Servicios de por Pemasaran Internet h1>
SEO Tips - Keyword dalam menggunakan nama domain

Nama domain merupakan bagian dari halaman web alamat (URL). Hal ini diyakini bahwa Google.com memberikan tambahan relevansi untuk mencari istilah dalam nama domain.

Contoh - Keyword: pemasaran layanan internet
# Http://www.InternetMarketingServices.com/
# Http://InternetMarketingServices.mywebsite.com/
SEO Tips - Keyword digunakan di URL halaman
Halaman URL adalah bagian setelah nama domain pada alamat halaman web. Hal ini diyakini bahwa Google.com memberikan tambahan relevansi istilah pencarian dalam URL halaman. Pisahkan istilah pencarian di halaman dengan URL slashes, strip atau garis bawah.

Contoh
# Http://www.mywebsite.com/InternetMarketingServices/
# Http://www.mywebsite.com/Internet-Marketing-Services/
# Http://www.mywebsite.com/Internet_Marketing_Services/
# Http://www.mywebsite.com/Internet/Marketing/Services/
bersambung

note : diterjemahkan dan belum diedit, dilakukan semata untuk mempermudah gue membaca dan mempelajari tips SEO, kalo mau liat laman asli disini

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment