SEO tips dasar 2

0

Written on 8:54 PM by Riza

Menggunakan kata kunci dalam H2-Qf6 teks utama

H2, H3, H4, H5 dan Qf6 utama teks adalah teks yang ditulis antara h2 >...< / h2>, h3 >...< / h3>, dan lain-lain tag dalam kode HTML Anda halaman web. Beberapa mesin pencari memberikan tambahan relevansi untuk mencari istilah yang muncul di dalam teks utama.


Contoh
#H2> Internet Marketing Services, Servicios de por Pemasaran Internet h2>
#H3> Internet Marketing Services h3>,
#H3> Servicios de por Pemasaran Internet h3>,

Menggunakan kata kunci dalam IMG ALT atribut

Menjelaskan foto Anda dengan menggunakan tag alt. Hal ini akan membantu mesin pencari yang indeks gambar untuk menemukan halaman dan juga akan membantu pembaca yang menggunakan web browser hanya teks.

Yang mendefinisikan atribut teks alternatif untuk foto bila pengguna menggunakan browser teks atau bila pengguna telah mematikan tampilan gambar di browser web aplikasi. Microsoft Internet Explorer menampilkan teks alternatif jika pengguna menempatkan kursor melalui grafis.

Contoh
#
Tingkat atas domain situs web

Situs web tertentu dengan domain tingkat atas (TLD) yang secara statistik lebih cenderung berisi lebih berkualitas, terpercaya isi. Untuk alasan ini, mesin pencari situs web mungkin lebih suka dengan TLD (. Edu,. Gov.. Mil) melalui muda TLD (misalnya,. Biz,. Info,. Pekerjaan).

Selain itu, kode negara TLD (misalnya. Ca. De,. Fr) seringkali penawaran di negara lokal hasil pencarian.
Menggunakan kata kunci dalam tubuh teks tebal

Tubuh teks adalah teks pada halaman web yang dapat dilihat oleh orang-orang di web browser. Tubuh yang tebal teks menggunakan wajah gelap dan berat dibandingkan dengan jenis wajah biasa. Muncul antara <>...< b / b> atau <>...< kuat / strong> tag dalam sumber HTML halaman web anda.

Catatan: CSS yang tidak dikenali.

Jumlah pengunjung unik ke situs

Hal ini diyakini bahwa Search Engine melihat situs web penggunaan data, seperti jumlah pengunjung ke situs Anda, untuk menentukan apakah Anda adalah situs terkemuka dan berisi konten populer. Salah satu sumber data ini adalah untuk lalu lintas peringkat Alexa.com. Ini didasarkan pada tiga bulan lalu lintas data yang dikumpulkan dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan merupakan gabungan dari ukuran tampilan halaman dan jumlah pengunjung.

Menggunakan kata kunci sama di situs link teks

Link teks adalah kata-kata dan kalimat yang digunakan sebagai link. Sama situs link teks adalah link teks dari link yang mengarah ke halaman web di domain yang sama. Hal ini diyakini akan membawa istilah pencarian Google.com dalam teks link sama situs ini.

Contoh
# Cari tahu tentang kami a href = "-Internet Marketing-Services.html"> Internet Marketing Services a>.

Menggunakan kata kunci dalam teks link keluar

Link teks adalah kata-kata dan kalimat yang digunakan sebagai link. Outbound Link teks adalah teks di dalam a >...< / a> tag ketika tag link ke halaman web di domain yang berbeda. Hal ini diyakini Google.com memberikan relevansi pencarian di link keluar teks.

Contoh
# Sumber lain untuk a href = "http://www.not-your-site.com/Internet-Marketing-Services.html"> Internet Marketing Services.
Menggunakan kata kunci sama di situs link URL

Link terhubung ke satu halaman web lain. Link situs yang sama link di atribut yang mengarah ke halaman lain pada domain yang sama atau dalam situs yang sama.

Contoh
# Cari tahu tentang kami a href = "-Internet Marketing-Services.html"> Internet Marketing Services a>.

Menggunakan kata kunci di URL link keluar

Link terhubung ke satu halaman web lain. Link adalah link di halaman web yang mengarah ke halaman web pada situs web lainnya, yaitu link ke domain lainnya. Hal ini diyakini bahwa Google.com memberikan relevansi pencarian di link keluar.

Contoh

Mengetahui tentang kami a href = "http://www.not-your-site.com/Internet-Marketing-Services.html"> Internet Marketing Services a>.
Menggunakan kata kunci dalam meta deskripsi

Meta Description tag yang memungkinkan Anda untuk menjelaskan halaman web Anda. Hal ini diyakini bahwa Google.com mengambil Meta Description tag ini. Beberapa mesin pencari ini menampilkan teks ke pengguna dalam hasil pencarian (SERPs).

Sekalipun Meta Description tag mungkin tidak penting bagi tujuan peringkat, satu harus menggunakan Meta Description tag untuk memastikan bahwa situs Web Anda akan ditampilkan dengan deskripsi yang menarik dalam hasil pencarian.

Contoh
#Meta name = "description" content = "Sebuah sumber terkemuka untuk Internet Marketing Services (Servicios de por Pemasaran Internet) di Dallas Fort Worth Metroplex">

Jumlah trailing slashes di URL

Jumlah trailing slashes (/) menunjukkan pada URL di mana halaman web berada di sebuah situs keseluruhan hirarki. Jika URL berisi berbagai trailing slashes, yang berarti ia ditempatkan dalam sub-sub-direktori, maka webmaster tampaknya tidak berpikir bahwa halaman yang penting dalam kaitannya dengan halaman lainnya.
Validasi HTML ke halaman web standar W3C

Halaman web yang ditulis dalam bahasa khusus yang disebut HTML dan CSS. Seperti bahasa, HTML dan CSS berubah secara konstan. World Wide Web Consortium (W3C) adalah badan pemerintahan yang membentuk apa yang berlaku HTML / CSS dan apa yang tidak. Mesin pencari patuhi HTML / CSS standar. Jika ada kesalahan dalam HTML / CSS code dari halaman web anda, maka mesin pencari mungkin tidak akan dapat membaca semuanya dari halaman web Anda.
# HTML Validasi Sumber
# CSS Validasi Sumber
bersambung

note : diterjemahkan dan belum diedit, dilakukan semata untuk mempermudah gue membaca dan mempelajari tips SEO, kalo mau liat laman asli disini

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment