8 alasan untuk memulai bisnis online di tahun 2009

0

Written on 7:01 PM by Riza

Ekonomi dunia melemah, Kita mungkin berada diposisi terburuk sejak krisis keuangan yang besar yang terjadi, dan pengangguran adalah gambar yang jelas . Satu hal yang mengerikan yang terburuk adalah saat untuk memulai bisnis online ? Salah! 2009 dapat waktu yang tepat untuk memulai bisnis jika Anda pintar tentang itu. Berikut adalah alasan:

1. Mudah untuk dilakukan

Memulai sebuah bisnis online dengan mudah bisa dilakukan. Ini tidak seperti memulai bisnis biasa. Ia tidak memerlukan berapa banyak uang atau waktu untuk menciptakan sebuah bisnis online. Ada berbagai cara untuk membuat duit online termasuk toko retail, afiliasi periklanan, yang berhasil membuat blog, menulis artikel, atau situs web / desain grafis dll Semua itu adalah ide bisnis yang sah-line telah membuat banyak uang untuk banyak orang yang melakukan apa yang mereka suka. Anda bahkan dapat membuat sukses bisnis online Anda dalam waktu luang. Anda tidak perlu keluar dari pekerjaan supaya anda menjadi sukses.

2. Murah

Membuat situs web adalah sangat murah dibandingkan memulainya dengan membuat toko atau kantor. Bahkan jika anda tidak dapat mendesain website Anda sendiri, anda dapat membayar orang lain untuk melakukannya dan Anda dapat mendapat dengan gratis, murah seperti melalui situs seperti Guru.com. Setelah Anda mendapatkan situs yang dirancang anda perlu memilih nama domain. Anda akan ingin memilih nama domain yang berhubungan dengan apa yang Anda jual. Setelah itu Anda perlu memilih web host. Web hosting adalah layanan yang akan membawa semua file yang Anda membuat situs web dan menyimpannya pada server yang terhubung ke internet. Dari mereka pengguna akan dapat mengakses situs Web Anda sepanjang waktu. Anda dapat menemukan hosting laman web untuk $ 10 - $ 20 per bulan, (Pelajari Bagaimana Hak Pilih Web Host). Setelah mulai awal biaya, biaya pemeliharaan website sangat kecil yang memungkinkan Anda untuk menjadi sangat menguntungkan. Semua pilihan Anda harus membuat di sini yang sangat penting untuk situs Anda, namun semuanya dapat sangat murah.

3.Membuat website adalah mudah!

Anda tidak perlu mengetahui HTML untuk membuat sebuah situs web. Menggunakan program seperti Adobe Dreamweaver memungkinkan Anda untuk membuat rancangan website Anda dan membuat HTML bersama dengan desain sekaligus. Ada banyak tutorial sederhana diseluruh internet yang memberitahukan cara untuk membuat sebuah situs web. Anda dapat menggunakan situs seperti Yahoo's Site Builder untuk menarik dan melepas gambar untuk desain website Anda. Jika Anda ingin membuat blog Anda dapat menggunakan hosting situs blog gratis seperti Google Blogger dan membuat blog dalam hitungan menit.

4.E-commerce yang berjaya mesikipun Ekonomi melemah

Sementara toko atau pasar real sedang berjuang untuk bertahan dalam usahanya, e-commerce bisnis ini sedang berkembang. Menurut Departemen Perdagangan Retail US angka penjualan E-Commerce naik semua. Untuk Triwulan-2 tahun 2.008 $ 34,6 miliar angak dalam penjualan yang mengalami peningkatan 2,9% dari triwulan 1st dan meningkatkan 9,5% dari kuartal kedua 2007. Baru baru-baru ini pada "Cyber Senin" (online dunia "hitam Jumat") online dunia melihat tanda positif lainnya, konsumen mengeluarkan $ 846 miliar pada Senin cyber yang telah meningkat 15% lebih dari 2007 cyber Senin.

5.Pemasaran adalah lebih baik / lebih cepat / lebih terukur

Pemasaran online adalah hal yang lebih baik. Ada sekitar 1,5 miliar orang yang menggunakan Internet di seluruh dunia. Itu sekitar 21,9% dari populasi dunia. Ia telah tumbuh 305% dari 2000-2008 dan angka tersebut akan terus tumbuh sebagaimana penduduk seperti di Cina, Timur Tengah, Afrika dan terus dapat memodernkan kehidupannya. Internet adalah kekuatan yang tidak dapat diabaikan. Mungkin banyak orang yang menggunakan internet dan berita yang baiknya adalah mereka mudah dijangkau dan mudah untuk menjadi target. Sebuah survei oleh Kelompok Hearst Elektronik dan Goldstein Kelompok bisnis ke bisnis marketer menunjukkan bahwa "migrasi dari anggaran komunikasi dari media tradisional untuk percepatan line telah mencapai satu titik dimana hampir separuh dari semua pengeluaran, 47 persen, dikeluarkan pada hari ini teknik pemasaran online. "Usaha yang melakukan suatu alasan, mereka dapat melacak mereka metode pemasaran online jauh lebih mudah, sehingga mereka dapat memahami apa yang mereka ROI dan di mana memutuskan untuk menempatkan uang. Juga lebih mudah untuk menargetkan orang-line yang sedia ada di dunia nyata sehingga memakan waktu kurang lebih uang untuk membuat penjualan. Beberapa cara untuk beriklan line termasuk optimasi mesin pencari (SEO), membayar per klik iklan, artikel pemasaran, blogging. Semua tetapi membayar per klik iklan dapat gratis. SEO adalah istilah teknis untuk mengoptimalkan situs Anda dan link bangunan dengan tujuan untuk mendapatkan terpilih di dalam mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Hal ini penting untuk keberhasilan bisnis online Anda karena sebagian besar pengguna online menggunakan mesin pencari seperti Google untuk menemukan apa yang mereka cari. Berada di atas spot di Google Anda mendapatkan lalu lintas yang paling termurah untuk jumlah .... Gratis! Ada banyak cara mudah dan murah untuk pasarkan website Anda secara online.

6.Pelacakan Analytics online ...

Pelacakan sejauh mana Anda melakukan bisnis dalam semua aspek adalah penting, tidak perduli apa jenis bisnis yang anda miliki. Ketika saya berkata pelacakan bisnis Anda,maksud saya adalah perhitungan jika Anda meletakkan uang investasi anda di tempat yang tepat. Jika pengguna meninggalkan situs Anda segera (sebuah istilah yang disebut "sehat") mungkin karena situs yang tidak user friendly sehingga Anda harus kembali mendesain situs Web, jika pengguna membaca isi situs Anda, namun kemudian meninggalkan selama periksa proses mungkin untuk waktu yang baru keranjang belanja, Adalah penting untuk mengetahui dari mana pengguna/pengunjung Anda dan ke mana mereka pergi. Anda dapat memberitahu semua analisis ini dengan menggunakan perangkat lunak yang dapat Anda dapatkan secara online. Google Analytics mungkin program yang terbaik yang dapat digunakan untuk melacak situs Web dan yang terbaik adalah gratis. Dengan menempatkan kode Google pada setiap halaman yang akan dilacak. Setiap hari Anda dapat memeriksa untuk melihat seberapa banyak orang mengunjungi situs Anda, apa yang mereka melihat, bagaimana mereka datang ke situs Anda, berapa lama mereka tinggal, di mana mereka keluar , dan yang paling penting jika mereka konversi dan bagaimana mereka ada di situs kita. Alat ukur yang sangat penting bagi setiap bisnis dan yang lebih banyak dan bisa online.

7.Dimulai dalam Ekonomi yang memburuk adalah awal yang bagus!

Mulai mendirikan sebuah bisnis dalam ekonomi yang buruk dapat menjadi baik jika Anda bersemangat tentang apa yang anda lakukan. Coba lihat Bill Gates dari Microsoft atau Steve Jobs dari Apple keduanya memulai bisnis pada saat ekonomi melemah dari tahun 1970-an. Saat ekonomi melemah adalah kesempatan melihat dalam cahaya yang tepat, oportunistik oleh pengusaha. Ekonomi melemah artinya kompetitor berkurang, lebih banyak perusahaan / orang cari untuk membuat kesepakatan, orang mencari cara untuk selamat. Hal ini telah menjadi kenyataan bahwa online merupakan tempat untuk mendapatkan transaksi di hampir segala hal yang Anda butuhkan. Toko online yang menawarkan diskon agresif tahun ini mampu meningkatkan penjualan dari tahun terakhir karena mereka dapat menyesuaikan diri ke bawah ekonomi karena fleksibilitas bisnis online. Bisnis Online murah untuk memulai dan murah untuk mempertahankan.

8.Ini adalah waktutepat untuk memulai apa yang ingin anda lakukan!

Siapa yang tidak ingin memiliki usaha sendiri? Anda bisa menjadi bos anda sendiri, membuat sendiri jam, dan merasakan sukacita yang berhasil memiliki perusahaan sendiri. Jika Anda lelah dari pekerjaan atau bahkan hanya ingin mengubah hobi menjadi sebuah usaha yang menguntungkan bisnis online adalah cara untuk pergi. Bagian yang terbaik adalah tidak harus mengambil alih seluruh kehidupan. Dengan bisnis online anda dapat melakukan banyak pekerjaan dalam waktu singkat jumlah yang berarti Anda tidak perlu harus keluar hari kerja. Anda suka menulis? Menjadi seorang blogger, blogging adalah hal yang panas di dunia online sekarang dan tidak memakan semua dari 5 menit untuk membuat sebuah blog di blogger dan tidak terlalu banyak waktu untuk membuat situs Anda sendiri dengan tema Wordpress blog. Anda dapat menulis apa yang anda merasa seperti membuat dan menulis tentang uang yang tepat. Anda suka topik tertentu Mengapa tidak memulai sebuah forum tentang hal ini banyak cara untuk melakukan apa yang anda inginkan. Ada banyak usaha itu dan bisnis online adalah cara termudah untuk memulai.

Seperti yang dapat Anda lihat ada banyak alasan untuk memulai bisnis secara online pada tahun 2009.Mudah, murah, cara tercepat untuk memulai bisnis Anda sendiri dan Ini merupakan pasar yang berkembang pada dasarnya setiap orang dapat berhasil, jika Anda semangat tentang apa yang akan anda lakukan. Buat tahun 2009 untuk memulai sebuah bisnis online.



diterjemahkan dan di edit sebisa mungkin. Laman asli bisa diliat sini

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment