Paid To Complete Search

0

Written on 1:56 AM by Riza

Rasanya capek juga hehheheh mencari uang di internet, mulai dari PPC sampe ....tau sendiri deh. Nyerah??? gak lah...gak ada dikamus gue hihihihi . Akhirnya gue coba-coba lagi deh daftar ke program penghasil uang yang ada. Untungnya gue masih bookmarsk salah satu blog yang ngasih info gratis soal ini. Nah gatal juga tangan gue mengarahkan ke blog nya dan mulai mencoba ikut jadi refferalnya dia. Berikut program-program yang gue coba ikuti.

- Inbox dollars, saat pertama join kita dapat bonus $5.
Disini bisa ikut survey, gameonline dan dapat duit. jujur gue baru coba survey ajah xixiixixixi.Kalo mau join dan mau jadi refferal gue klik disini atau mau langsung silahkan klik yang ini
- Homepagesfriend.com
Yang ini kita dibayar untuk searching, mau join klik disini jadi refferal gue atau mau langsung klik yang ini
Harapan gue seh semoga bisa deh gue dapat uang dari sini. Nanti kalo ada lagi program2 sejenis gue cobain. Setidaknya gue gak bergantung sama program uncle google . Ya tampil beda dikit deh

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment